My Best Birthday Present Ever!

Beberapa hari yang lalu, aku berulang tahun. Seperti biasanya dikeluarga kami, ulang tahun itu bukan hal istimewa, kami tidak pernah merayakan ulang tahun. Tapi kita semua pada ingat siapa yang berulang tahun dan hari itu aku dikasih banyak doa dari keluarga, teman dan kerabat.

But something special is happening ketika itu, yang aku nggak tau apa?

Hari itu, kebetulan staff harus ke Eco Farm karena harus mengirimkan beberapa barang. Sepulangnya, aku di kabari Mimi, kalau ada titipan surat dari anak-anak yang dimasukkan ke amplop Reuse dari produk Rainforest. Ketika staff nyampe di GMS, saya nggak langsung nanya karena sedang sibuk mondar-mandir, ketika itu Harris yang kebetulan dititipi, harus ijin pulang lebih awal, karena bapak mertuanya sakit dan harus masuk ke rumah sakit. Akhirnya, perihal surat titipan jadi terlupakan berhari-hari.

Pagi ini, ketika staff akan ke EF lagi, aku dikejutkan oleh Harris, “Kak, ini lho surat titipan anak-anak waktu itu!, aku lupa ngasih.” Langsung sumringah deh melihat amplop kecil. Aku paling suka dengan hadiah dari anak-anak. It’s always something I will treasure. But I don’t realize how much I will treasure this one particular present until I open it and start reading and I’m bursting into tears.

Thank you Mimi for caring so much to let the kids know its my special day today!

Yes!, its a tears from heaven touching my very heart of being grateful having them in my life
It’s a tears of joy
It’s a tears of a mother

I miss my kids so much!

And the rest of the story is very obvious in the eyes of the beholder

Birthday Present from kids

letter from zahra

picture from zahra

surat yasmeenbirthday picture from yasmeen

letter from zakariya

Kids are the Garden in My Life

Deasi

ps: Letters n drawing made by Zakariya 13yo, Yasmeen 7yo and Zahra 5yo

3 thoughts on “My Best Birthday Present Ever!

Leave a Reply

