Cuka Pembersih Lantai

Bersihkan rumah dengan sampah dapurmu! Yuk! Yaikkk!! Waitt....!!! Baca dulu yahhhh....!! Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah mendengar tentang Enzyme Cleaner? Nah, pembersih rumah tangga bisa juga dibuat dari cuka lho.. πŸ˜‰ Tau kan kegunaan cuka tuk bersihin kaca, dll (kalau kalian generasi tahun 80an kebawah, seperti aku..) Mana-mana deh yang bisa kita lakukan.. Selalu [...]

Advertisements

Cara Membuat Project Tracker Board

Minggu lalu, ketika aku sharing foto My Project Tracker Board di Facebook pribadi, eh ternyata banyak banget yang nanyain, gimana cara membuat dan fungsinya secara detail. Nah sekarang saya jawab pertanyaan-pertanyaan kalian πŸ˜‰ Kenapa sih saya membuat Project Tracker Board atau Papan untuk Mengetahui Sejauh mana rencana kerjaan terlaksana? Tracker ini selalu saya miliki (meski [...]

Green Daddy Solar Cooker Project part I

Semingguan ini, DH ada di GMS karena lagi ngerjain solar cooker project, yang sebenarnya bisa sih dibikin di EF, tapi berhubung, sparepartnya banyakan di kota, dan masih nyari-nyari beli dimana, dll, jadinya dibikin di GMS. Apa sih Solar Cooker itu? Solar Cooker punya nama lain juga yaitu Solar Oven, kita lebih milih manggilnya solar cooker, [...]