Alternatif Zero Waste Untuk Peralatan Sekolah/Kantor

Hari ini kita ngomongin dilema sampah plastik yang ditimbulkan dari kebutuhan untuk sekolah dan kantor di seputar kebutuhan stationary. Bedanya jaman dulu dan sekarang di Indonesia ini, seperti di negara-negara lainnya, semua produk stationary dari versi yang tidak dipacking single produk dengan single packaging menjadi semua ada single packagingnya, baik itu dari bahan yang bisa [...]

Advertisements

Alternatif Zero Waste untuk koyo pereda pegal & nyeri otot

Nggak mikir ini ceritanya.. Pulang dari farm, badan lumayan pegel-pegel, apalagi bagian tengkuk, bukan karena capek ngapa-ngapain, tapi karena masuk angin, jadinya nih leher super tegang n pegelnya sampe ke punggung bagian atas. Jadilah gosok-gosok tiap hari pakai my fav No More Tired Mommy.. Enak banget sih. Sayangnya.. kurang panas buat pegel yang super gini.. [...]